Sabtu, 24 April 2010

7 hal yg tak bisa di ubah

Postingan kali ini bukan tutorial lagi kok,tenang saja.Mempersembahkan postinganku,yaitu 7 hal yang yang tidak bisa kita ubah di dunia ini.Oke,penasaran apa sih itu??baiklah kita mulai aja ya film bokepnya faktanya.Sebelumnya,setelah membaca artikel ini kalian diwajibkan untuk memberikan
komentar di artikel ini (bercanda kok, hehehe)

1.Jenis Kelamin
Walaupun sudah ada operasi untuk mengganti jenis kelamin yaitu Transgender.Tapi roh kita tidak berubah.Misalnya kalian yang cowok melakukan operasi Transgender menjadi cewek,roh kita tetap saja cowok.Jadi,terima saja dirimu itu cowok ataupun cewek.

2.Orang Tua
Sebelum dilahirkan didunia,kita enggak bisa memilih mau dilahirkan oleh orangtua yang mana.Kalian harus menghormati orang tua kalian!!Apakah orang tua kalian itu penjudi,pemabuk,bahkan pelacur sekalipun.Hormatilah mereka,jika enggak itu akan terjadi di kehidupanmu nanti.Kalian tidak akan dihormati oleh anak-anak kalian.Mau kayak gitu??

3.Hari Kelahiran
Tuhan sudah menentukan hari lahirnya seorang manusia sebelum dunia ini terbentuk.Mengesankan bukan?Tapi itu beneran kok.Jangan kalian menyesali kenapa hidup didunia ini tapi disia-siakan oleh orang yang kamu kasihi.Tuhan pasti punya tujuan untukmu.

4.Bentuk Fisik
Terima saja kalau rambutmu keriting,atau hidungmu pesek.Kita sering melihat orang yang membuat hidungnya mancung dengan operasi atau mencukur alis matanya sampai habis.Tapi hal itu malah membuatmu enggak natural dan jadi aneh.

5.Masa Lalu
Ini juga sudah ditetapkan oleh Tuhan. Jangan melihat ke belakang, karena itu hanya membuat kamu berhenti untuk berusaha kedepannya.Lihatlah masa depan yang indah.


6.Kedudukan Dalam Keluarga
Enggak masalah kamu itu anak sulung,tengah,atau bungsu.Nikmati saja hidup ini.

7.Suku Bangsa/Ras
Nyesal jadi orang Indonesia yang terus menerus dilanda masalah? Nah, sekarang ubah cara berpikirmu. Tuhan sudah menetapkan kamu di bangsa ini untuk satu tujuan. Jadi,lakukan yang terbaik yang kamu bisa,setia,dan jangan korupsi.Itu sudah cukup untuk membangun bangsa ini jadi lebih baik

Oleh karena itu saudaraku, Terkadang seberapa besar keinginan kita untuk mengubah sesuatu, Kuasa Tuhan Adalah hal yang paling mutlak terjadi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar